Friday, December 18, 2009

Kurangi Derita Jantung Bawaan

Putra downline saya berusia 6 tahun menderita penyakit jantung bawaan sejak lahir. Makanan kesehatan apa yang bisa saya anjurkan untuk mengurangi deritanya? Orang  tua sang anak takut adanya efek samping yang bisa mempengaruhi daya pikir anaknya dalam belajar.(bedri(hsnpj@indo.net.id))



Jawab: 
Jantung merupakan organ penting tubuh yang berfungsi memompa darah ke seluruh tubuh. Pada jantung terdapat klep jantung untuk mengatur keluar masuknya darah. Pada kasus kelainan jantung bawaan, klep jantung tidak menutup dengan sempurna sehingga terjadi kebocoran jantung. Namun dengan bertambahnya usia, kelainan jantung bawaan kemungkinan akan berkurang atau sembuh (penutupan kebocoran) walau tanpa tindakan operasi. Jika ini terjadi, berarti jantung mengalami perbaikan yang menetap dan berfungsi secara normal.

Makanan kesehatan yang disarankan adalah CNI Sun Chlorella 3x2 tablet, Ester-C Plus 1x 1/2 tablet serta CNI Lyophilized Royal Jelly 1x 1/2 tablet setiap hari.

Pada tiga hari pertama, makanan kesehatan tersebut dapat dikonsumsi setengah dari dosis, selanjutnya ditingkatkan secara bertahap. Selain dapat meningkatkan daya tahan tubuh, makanan kesehatan dapat memperbaiki sel tubuh yang rusak dan mengoptimalkan kerja organ-organ tubuh serta tidak menimbulkan efek samping. (dr. Eddy Santoso)

CNI NEWS November 2002  

No comments:

Post a Comment