Tuesday, December 22, 2009

Keluhan Nyeri di Dada

Saya pria berumur 43 tahun, berat/tinggi badan 72 kg/169 cm. Setahun belakangan ini saya sering merasa nyeri di dada bagian kiri sampai ke belakang, dan terakhir rasa nyeri tersebut juga terasa di tumit kaki sebelah kanan, terutama bila berjalan dan bangun tidur pagi. Saya telah melakukan pemeriksaan jantung meliputi TDI, Carotis, Treadmill dan Kateterisasi (angiogram) dan hasilnya baik. Selain itu saya juga memeriksakan kadar kolesterol , gula, asam urat dan tekanan darah, semuanya normal. Sesuai pemeriksaan jantung saya pernah diberi obat selama satu bulan, namun rasa nyeri itu tidak juga hilang. Adakah makanan kesehatan CNI yang bisa membantu mengurangi keluhan yang saya alami? (Agustiar Effendy)



Jawab:
Berdasarkan keluhan Saudara dan hasil laboratorium yang menunjukan keadaan organ jantung maupun kolesterol, asam  urat, dll, dalam keadaan normal, maka yang terpenting adalah perlunya menjalani gaya hidup harmonis dan seimbang. Yaitu dengan mengkonsumsi makanan bergizi seimbang (4 sehat 5 sempurna), menghindari rokok dan minuman berjalan kaki selama 30 menit setiap hari. Kendalikan stres dengan meningkatkan keimanan sesuai dengan keyakinan.

Selain, itu untuk mendukung tercapainya derajat kesehatan optimal dan membantu proses penyembuhan, cobalah mengkonsumsi makanan kesehatan seperti, CNI Sun Chlorella 3x5 tablet/hari, Ester-C Plus 3x1 tablet/hari, Phyto Gold 2x1 tablet/hari, Organik 2x1 sdt/hari. Makanan kesehatan berguna untuk memperbaiki sel tubuh yang rusah dan mengoptimalkan kerja organ tubuh. (Prof. Dr. dr. Darwin Karyadi)

CNINEWS Februari 2003 

No comments:

Post a Comment